Diy Membungkus Kado


Diy Membungkus Kado. Cara membungkus kado tanpa kotak | gift wrapping ideas | ide kreatif | diy paper | diy #23terima kasih untuk 300.000 views terima kasih untuk semua like & k. Ulang tahun, wisuda, hari jadi pacaran, hari pernikahan atau bahkan hari random saat kamu kebetulan sedang punya uang.

Cara Membungkus Kado Tanpa Kotak Gift Wrapping Ideas
Cara Membungkus Kado Tanpa Kotak Gift Wrapping Ideas from www.youtube.com

Gimana dengan ide diy gift box geometris yang cara bikinnya asli gampang pake banget?kotak kado bentuk piramida ini recommended banget, karena nggak selamanya kotak kado berbentuk persegi.dengan sedikit kreativitas, kamu bisa menciptakan gift box unik sekaligus imut ini untuk membungkus hadiah mungil spesial untuk orang tercinta.untuk membuatnya, kamu bisa pakai. Pilih kotak kado yang berbeda dari biasanya dan bisa memberikan kesan unik. Gunakan sweater rajut yang sudah tidak dikenakan untuk membungkus kado sumber:

Jadinya, Orang Yang Menerima Hadiah Spesial Tersebut Pun Akan Merasa Lebih Bahagia.


Terimakasih sudah menonton video bungkus kado unik dan rustic | diy gift wrapping ideas |ide krestif cara membungkus kadolike, komen, share, suscribe dan kli. Bahkan, kamu bisa berkreasi sendiri membuat kertas. Kertas ini terbuat dari samson craft yang tebal dan berkualitas lho.

Tenang, Gampang Diikuti Dan Nggak Makan Waktu, Kok!


Tapi bagi kamu yang malas untuk membungkus kado, kamu jangan khawatir walaupun kamu gak bisa membungkus kado…kamu akan tetap menghasilkan tampilan kado yang unik dan tentunya lucu. Nadhi mart adalah toko alat tulis yang berpusat di bali dan sudah memiliki 11 cabang. Cocok untuk membungkus kado atau suvenir buat si kesayangan.

Motif Kertas Kadomu Pun Tidak Banyak Yang Punya.


Gunakan sweater rajut yang sudah tidak dikenakan untuk membungkus kado sumber: Gak mau ribet tapi pingin bikin bingkisan yang terlihat beda? Supaya box kadomu gak mainstream, kamu juga bisa lho buat yang unik, mudah, dan bisa dibikin sendiri.

Itu Dia Beberapa Cara Bungkus Kado Yang Bisa Jadi Inspirasi Anda.


Gak cuma digambar pita, dicap dan ditulis tangan pun bisa. Agar kemasan lebih menarik, anda bisa membeli kotak kado dengan berbagai macam bentuk di toko aksesoris. Di video ini saya akan menunjukkan cara unik membungkus kado dengan model kantong ganda yang dilengkapi pita sebagai pemanis.teknik ini sebenarnya mirip deng.

Selain Unik, Kain Yang Digunakan Sebagai Pembungkus.


Bungkus kadomu dengan kertas sampul polos dan gambar menyerupai pita dengan spidol. 9+ inspirasi cara membungkus kado kreatif 2018. Kado adalah tanda cinta dan bentuk penghargaan yang diberikan pada orang spesial di momen spesial.


Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads