Lapangan Basket Raffles Pondok Indah


Lapangan Basket Raffles Pondok Indah. Terletak di kawasan elit pondok indah, lapangan basket ini memiliki fasilitas sangat lengkap. Lapangan basket kedua terbaik di jakarta ada di pondok indah.

Lapangan Basket Terbaik di Jakarta, Sejuk dan Nyaman
Lapangan Basket Terbaik di Jakarta, Sejuk dan Nyaman from guratgarut.com

Gedung hijau raya i no.1. Tanah mas raya no.45, rw.16, kayu putih, kec. Lapangan basket pro arena memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari area lapangan yang luas, kursi penonton, ring.

Yuk, Cek Lapangan Futsal Terbaik Pilihan Rukita Di Jakarta Berikut Ini.


Lapangan basket in daerah khusus ibukota jakarta. Lapangan basket pro arena memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari area lapangan yang luas, kursi penonton, ring. Jalan pahlawan kalibata, jakarta selatan.

Kavling Marinir Blok Aa No.


Selama pandemi, hanya lapangan outdoor saja yang disewakan. Menghormati dan saling menjaga keamanan di dalam lingkungan lapangan dan sekitarnya. Airzone basketball court pondok indah.

This Is A Strict Regulation.


Harga sewa lapangan basket disini berbeda saat weekday dan weekend. 3,950m pondok indah residence detail: 1 lapangan futsal sekaligus basket.

Lokasi Lapangannya Berada Di Jln.


1, jakarta timur, dki jakarta, rt.1/rw.13, pondok kelapa. Apartemen pondok indah residence terletak di lokasi yang strategis di pondok indah jakarta selatan, memiliki koneksi langsung ke pim 3 ( melalui jembatan penyebrangan ), hanya berjalan kaki ke pondok indah mall, lapangan golf & the intercontinental hotel, dan dekat ke jis (jakarta international school ), raffles, pondok indah hospital, & supermarket, apartemen ini memiliki. Di sana sudah terpasang kursi untuk penonton, toilet, ruang ganti dan juga kantin apabila kita ingin jajan.

Bisa Nego ️ Kpr ️Strategis ️Agen Resmi & Terpercaya ️.


Raffles college pondok indah memiliki dua tipe lapangan basket, indoor dan outdoor. Mulai dari area lapangan yang luas, kursi penonton, ring basket berkualitas, ruang ganti, toilet, hingga kantin. Pondok indah golf course menggabungkan antara arsitektur tradisional dan modern dengan desain fresh dan ekslusif di setiap fasilitasnya, yaitu ruang loker pria dan wanita, ruang.


Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads